Kapolsek Tenga Apresiasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 Di PPK Tenga



Humas Polsek Tenga–
 Bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Kecamatan Tenga yang digunakan sebagai posko/ Sekretariat PPK Tenga diadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 tingkat PPK.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tenga Polres Minsel Iptu Ronald Mawuntu. hadir menyaksikan dan juga mengendalikan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan selama berlangsungnya kegiatan.

Setelah kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 tingkat PPK Tenga tersebut usai, kemudian Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu didampingi Camat Tenga Selvie Mandey, S.Pd .M.Pdk, Dan Ramil Tenga Peltu Nasrun, Ketua PPK Romel Sangian, Ketua Panwascam Sony Salaki, ikut memberikan pernyataan kepada awak media. Minggu (28/4)

Saat di temui di Kantor Camat Tenga, Iptu Ronald Mawuntu mengucapkan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang demokrasi mulai dari KPPS, PPS, PPK, PANWASCAM, PPL, PTPS dan juga para saksi dari pasangan calon Presiden serta saksi dari partai peserta pemilu 2019 yang senantiasa mengawal jalannya pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Tenga yang masuk pada dapil V.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pejuang demokrasi mulai dari KPPS, PPS, PPK, PANWASCAM, PPL, PTPS dan juga para saksi dari pasangan calon Presiden serta saksi dari partai peserta pemilu 2019 yang senantiasa mengawal jalannya pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Tenga”. Secara khusus Terima kasih kepada Pemerintah kecamatan Tenga Ibu Camat Selvie Mandey dan Staf Kecamatan ibu Titin Ilat yang terus menjamin tersedianya konsumsi makanan dan minuman bagi petugas keamanan Polri dan TNI selama kegiatan Pleno berlangsung Kata Iptu Ronald Mawuntu.

Kami sebagai petugas pengamanan hanya bisa tersenyum ketika pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman lancar, dan syukur Puji Tuhan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Tenga dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses. Tambahnya dengan mata yang berkaca-kaca karena haru .Mari kita bersama tunjukkan pada semua bahwasanya wilayah Kecamatan Tenga memang termasuk kategori aman  dalam perjalanan Pemilu 2019. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan semuanya untuk Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Tenga yang berjalan dengan lancar dan kondusif. Pungkas Iptu Ronald.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istri Hamil 7 bulan, Ngidamnya Minta suami ba foto deng Polisi Polsek Tenga